logo blog

Manfaat Blueberry Untuk Kecantikan

Manfaat Blueberry Untuk Kecantikan

Manfaat Blueberry Untuk Kecantikan

Blueberry merpakan jenis tanaman yang termasuk ke dalam famili Ericaceae dan tanaman blueberry ini termasuk ke dalam genus Vaccinium. Tanaman blueberry ini berasal dari Amerika Utara.

Kandungan yang terdapat dalam buah blueberry antara lain adalah vitamin A, vitamin B-complek, vitamin C, vitamin E, tembaga, selenium, anthocyanin, magnesium, komponen pterostilbene, tembaga, mangan, seng, besi, kalium, ellagic accid, fosfor, serta manganesium.

Blueberry juga memiliki manfaat untuk kecantikan anda lho. Berikut dibawah ini Ladiesmail akan menyebutkan dua manfaat blueberry untuk kecantikan anda. Simaklah dengan baik.

1. Menghaluskan dan Mengencangkan Kulit

Caranya ialah hancurkan blueberry, kemudian diaplikasikan ke wajah sebagai masker, akan membuat kulit jadi lebih kencang dan juga sehat. Selain itu, masker blueberry juga akan membuat wajah jadi lebih lembut dan kenyal. Gunakan masker ini setidaknya seminggu sekali dan dapatkan hasilnya yang sangat menakjubkan.

2. Memutihkan Wajah

Caranya yaitu haluskan 1/2 cangkr buah blueberry ke dalam blender, lalu oleskan pada wajah anda, diamkan selama 15 menitsampai kering. Jika sudah kering bilaskanlah dengan air hangat.

Nah, itulah dua manfaat blueberry untuk kecantikan anda. Semoga bermanfaat bagi anda dan selamat mecobanya dirumah, terima kasih.

Share this:

Enter your email address to get update from Gie_77 - Dunia Kesehatan.
Next
This Is The Current Newest Page
Previous
Previous Post »

3 comments

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Buah yang penuh manfaat... kunjungi juga Antoncabon

Berikan opini Anda secara benar mengenai artikel yang Anda baca barusan ini, terima kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Gie_77 - Dunia Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger